Kamis, 21 Maret 2013

About Bella

Hella Bella Cevers...
Bella Graceva Amanda Putri adalah gadis kelahiran Palembang, 6 Juli 2000 yang sudah memulai kariernya sejak kecil. Anak ke-3 dari enam bersaudara ini, sekarang telah bergabung dengan sebuah GirlBand yang dijuluki Winxs yang terdiri dari: Salshabilla Adriyani, Bella Graceva, Cassandra Sheryl, dan Stefhanie Zamora. Selain menjadi model dan bintang iklan, Bella juga pernah menjadi Miss Kidzania 2010, tak hanya itu, Bella juga membintangi beberapa film, contohnya 'Hanya Kamu' sebagai Raya yang juga dibintangi Coboy Junior. Warna kesukaan Bella adalah warna ungu.
Bella Cevers... Bella itu sukaaa banget rambutnya diriap dan diberi aksesoris seperti pita, bando, bandana, flowercrown, dan lain-lain.Oh ya, Bella itu memang anak yang feminim looh, makanan kesukaannya saja Beef  Burger.

Bella memiliki dua kakak, yaitu kak Shendy Revilla Putri, dan kak Vhiendy SIP. Bella juga memiliki tiga adik, yaitu Michaell, Chelsea, dan Marsha.

Selain cantik, Bella dikenal sebagai anak yang baik. Bella cinta damai, dan paling tidak suka orang yang menyepam :) Untuk menghadapi haters sekalipun, Bella tetap bersikap baik. Kita patut mencontoh, lo BellaCevers!!

 Ini dia foto Bella, Kak Shendy, Kak Vhiendy, Marsha, Michael, Chelsea:





Jangan lupa, do to be POSITIF THINGKING. CiatCiat :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar